✿◕ ‿ ◕✿ Reine de Beauté : MUBANK JKT 2013 ξ\(⌒.⌒)/ξ

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
21.59 | 0 Cloud(s)
MUBANK JKT 2013 ξ\(⌒.⌒)/ξ


Haloo ! Saya owner kece se indonesia se asia tenggara se jogja dan se hati (?) maksud nya se Akhirat aminn 
Buat kpop-ERS yang masih dibuat GALOO sama MUBANK yang bakal diselenggarakan di JAKARTA, brarti samaan sm aku. Mari kita nge GALOOH bersama. Sumpah nauzubilah gue galo brayy gara gara di twitter pada nge share foto foto nya artis kpop yang lagi di airport goes to jakarta di ICHN airport.. apalagi liat foto nya waktu udah nyampe di SOETTA !!!! Masaolloh .. 
Eh maap tiba tiba dipotong page nya :p
Masih bertemakan ke-GALOAN seorang bidadari dari jamban (?) etdahh .. maksud nya bidadari dari HATIMOHH !! -_-" -SKIPP-
Tapi ada seneng nya juga sih .. karna masih ada salah satu stasiun tipi yang baik hati .. yang mau menyiarkan langsung MUBANK !!! walau masih pake iklan -_- tp aku udah bersyukur bangeett ! Pada tau ga chanel nya apa ? wwkkwk .. yng baca ini dan belum tau di siarin di chanel mana pasti greget deh *emang sapa yg baca ?* RAHASIIAA deh :p engga ding becanda oang oogg .. -alaymodeon- HAPPY BIRTHDAY TAEYEON ! *tema entri ku berikut nya* 
Okeh deh si owner malah mengalihkan pembicaraan. Daripada muntah diare asma gara gara greget ga owner kasih tau dimana chanel nya, oke deh ini owner kasih tau .. chanel nya itu diiiiii HATIMUUUU !!! etdahhh... oke deh chanel nya ada di TRANS TV !! sekarang pada tau ga jam berapa ? wkwkwk .. rahasiaaa mati, mati deh lu sono XD
wkwkwk .. gue ga ke bayang wajah wajah kalian ketika membaca entri ter dahsyat JOS GANDOS (?) ini oke aku kasih tau lebih lengkap nya..
MUBANK JKT 2013 kali ini disiarkan secara LIVE di Trans Tv jam 19.OO WIB *Puas loohh ??!* 
Siapin perlengkapan secukup nya seperti : obat nyamuk, jaga jaga kalo misal nya ga nahan liat artis kpop yng kece badeh terus berniat untuk mengakhiri hidup nya pada saat itu tinggal minum ajah (??) kidding ya guys .. 

Karna kegiatan ku yang terlalu BUSY setelah ini gue mau otw nulis entri about TAEYEON BIRTHDAY yang jatuh pada HARI INIII ! 
Ga sabar ? wokehh mang udahan dulu ya entri yang ini .. 
See you next time byue byeee ..

Label:

0 Komentar:


Posting Komentar

•Hai ! udah baca entry ku ? Jangan lupa comentar :)
•Gunakan bahasa yang baik dan sopan :)
•No Rusuh, No Terror :)
•Love yaa Femmous :*