✿◕ ‿ ◕✿ Reine de Beauté : Sorry Femmous :'(

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
04.24 | 0 Cloud(s)
Sorry Femmous :'(


Haii Guys .. !! Kali ini aku bener bener nggak terima sama HOAX ! You Know ?? MUBANK Yang kemarin sabtu aku jadiin Topik Utama Entry ku .. Itu ternyataaa ... *deng dengg*
*welkamm* MUBANK itu ternyata nggak disiarin secara LIVE di TV ! Sumveh aku bener bener Galoo ! HOAX !! Itu semua HOAX ! -SKIP-
Karna brita itu cuman Hoax jadi aku mau minta maaf ke kalian karna info yang aku kasih ke kalian itu ga bener. Aku juga ga nyangka kalo brita ini cuman Hoax. Buat yang udah baca entry ku yang INI maaf kalo kalian ngrasa kecewa atau gimana gimana sama aku. Buat yang masih ngrasa nggak seneng sama aku bisa ngomong langsung lewat cbox. 

Thnks for read ! See you next time .. byee byee :D

Label:

0 Komentar:


Posting Komentar

•Hai ! udah baca entry ku ? Jangan lupa comentar :)
•Gunakan bahasa yang baik dan sopan :)
•No Rusuh, No Terror :)
•Love yaa Femmous :*