✿◕ ‿ ◕✿ Reine de Beauté : Ketika sang Owner Comeback '-')//

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
00.52 | 2 Cloud(s)
Ketika sang Owner Comeback '-')//

Hallohh ! Akhirnya sang owner datang lagi -.-// owner kemana aja sih gapernah ngeposting entri, gapernah edit blog, owner ilang kemana yaww ? Okeyh aku bakal ngejelasin whai sang owner gapernah hadir ? kebetulan owner kelas 6 SMP (?) maksud khu 6 SD ding '-') jadi pasti aku sibuk sama soal yang setiap hari udah menantikku fyuhh -..-* Apalagi sekarang owner lagi USEK dan beberapa minggu yang lalu owner juga habis Pra UN. Doa in owner yah biar bisa dapet nem yang baguss.. 
Tanggal 6,8,9 Mei itu owner udah UN jadi ga punya waktu lama buat aktif di internetan. Rencana nya semua aktifitasku di internet mau aku pending dulu buat UN. Jadi kalo misal nya blog ini kadaluarsa dengan sendirinya juga mungkin itu karna gapernah dibuka /?
weks .. tiba tiba owner potong page nya XD muup yuuk :* (??) *sangownermenggila* oiyawh .. kemarin beberapa hari yang lalu owner sempet galau gegera seseorang *oohhh* yups.. dia adalah .. Ah gamau kasih tau ah :p kalian baca nya rame rame sih /? wkwkw .. kalian ga perlu tau siapa dia. Udah hampir 1,,2,, 3 ya 3 tahun aku ngincerin tu orang. Tapi aku gapernah blak blakan ke temen temen kalo aku suka sama dia. Awalnya aku sama dia itu musuhan. Tp karna mungkin kita suka kejar kejaran, ejek ejekan, jadi kita selalu deket. Aku gamau ngaku karna kalo aku ngaku, sikap kita satu sama lain bakal berubah. Ya nggak sih ? bayangin deh kalian suka sama orang, terus kalian ngaku ke temen temen, nah otomatis temen temen itu gasemua bisa dipercaya, pasti setiap kita ketemu ama orang yang kita incer bakal di 'cie cie' in sama temen kita, nah pasti orang yg kita suka bakal ngrasa gimana gituu, dan kalian bakal makin jauh ama orang itu. Baru dikelas 6 inilah aku mengungkap semua nya, mengungkap siapa laki laki yang udah ada di hatiku selama 3 tahun !!! Tapi bener bener parah kisah ku ini :'( setelah aku tau dia udah jadian sama cewek lain !! Kalian bisa bayangin :'( jadi selama 3 tahun ini tuh sia sia .. Aku galau berhari hari waktu itu. Sejak saat itu aku udah mulai ngejauhin dia, aku gamau jadi orang ke 3 yang bikin hubungan orang hancur :(. Aku sayang dia, tp cinta tak harus memiliki kan ? tp aku belum bisa move-on sampe sekarang :( ya kalian taulah gimana rasanya bangkit dari nol. Itu bener bener ga gampang. Butuh waktu 3 tahun buat move-on lagi /?! tapi itu bisa terjadi. Huehh -_- daripada kita bergalauh berjama'ah mending kita cari cowok baru  wakakakak .. jangan ditiru itu XD. Owner cuma kidding QOQ ! -_-
Tapi bytheway gimana tentang template baru ku ? wetseh .. kece kan B) siapa dulu Owner nya Matsuo gitoowwhh :p 
Ini udah siang, karna sekarang owner lagi masa pertumbuhan, jadi udah selayak nya owner melakukan sleepingbeauty *waqz-_-* alah udahlah daripada kalian tambah bosen gara gara owner yang koplaqz ini .. mending owner mengundurkan diri dari layar monitor mu c: 

See you next time Femmous ! Love yaaa all :* 
Byeeebyee ..

Label:

2 Komentar:

Blogger Katou Ayumu mengatakan...

Eh mister ... Wkwk.. Ngerian Via tif.. Nggumon aku ..

Blogger Unknown mengatakan...

maksude ?


Posting Komentar

•Hai ! udah baca entry ku ? Jangan lupa comentar :)
•Gunakan bahasa yang baik dan sopan :)
•No Rusuh, No Terror :)
•Love yaa Femmous :*