✿◕ ‿ ◕✿ Reine de Beauté : GOES TO YUMI BIRTHDAY !! #part1

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
02.51 | 7 Cloud(s)
GOES TO YUMI BIRTHDAY !! #part1


Hallo ! aok aok .. look pict dia atas cobak .. /o/ itu adalah wajah asli dari Yumi // Maila. Dari sekian juta fotonya maila aku nemu 1 foto yang agak waras -_-" -SKIP-
Entry ini dibikin khusus untuk menyambut 2 hari menjelang ulangtahun YUMI//MAILA//MAILOLL. 
Karna ini khusus jadi aku mau share fact tentang mailoll .. don't go anywhere guys ...
Fact's Mailoll : 
  • Kadang muka nya ngeselin ( _ _")
  • Suka 4L4Y tanpa sebab dan ketika dia alay bener bener nyebelin 
  • Jarang ngasih sesuatu ke aku -_-
  • Lelet banget. Kayak siput dia ga pernah on time
  • Jarang masuk ke kelas 6C -_-
  • Suka banget sama Glenn Victor 
  • Dia punya panggilan khusus buat cowok inceran nya yaitu "Bepz"
  • Di SNSD dia suka sama Yuri
  • Kalo sms-an juga aneh.
  • Kalo ada acara pake baju bebas di sekolah, baju nya pasti itu itu terus --*
  • Kalo punya barang baru ga mau di pinjemin ke aku
  • Dia orang nya enak diajak ngobrol
  • Anak nya asik walau KUDET -_-
Nah itu dia beberapa fact's about Maila//Yumi. Sekarang aku mau tunjukkin beberapa fotonya maila yang KATANYA selca /? cekidot ~




Nah ini ada 1 foto yang bikin gue greget -_- cuzz ini dia ..


aok aok .. mukanya ga nahan /o/. Foto foto itu di unggah melalui Facebook dan dia foto pake webcamtoy.
Sampe sini dulu ya entry nya ,,
Ketemu lagi besok dengan tema yang sama "GOES TO YUMI BIRTHDAY !! #part2" dan liat bakal ada apaan lagi disana ..
Bye bye FEMMOUS :*



Label: ,

7 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Aku emang jelek, jadi gausah jelek-jelekin aku juga -_-
Itu foto emang udah lama mampang di fesbuk, tapi cuma buat ngeramein foto fesbukku yang cuma dikit :3 plus nyoba-nyoba webkemtoy :P
Iya, aku tau, emang 2 hari lagi aku mau ultah. Tapi isinya juga bukan jelek-jelekin aku lewat foto!
Aku ngerti, wajahmu jauh lebih cantik dari aku yang ndeso dan nggak banget ini. tapi gausah ngehina juga, dong!
Walopun emang kamu gaada kata-kata yang jelek buatku, dan fakta itu emang bener semua, tapi secara tidak langsung kamu bilang aku jeleknya parah BANGET.
Dan kamu juga ambil foto-fotoku yang waktu lagi ngedan. itu udah pasti kalo secara tidak langsung kamu hina aku.

Blogger Unknown mengatakan...

saoloh -_- ceritanya mau ngrayain ultah mu malah km sewot begitu -_- niatku baik. Km ga usah seudhzon dong. Kecewa tau ga aku sm kamu. Aku nulis entri capek capek, niatnya biar km seneng, eh malah kamu marah marah. Sakit tau nggak mai, niat ku yang baik kamu nilai jelek kayak gitu :'(
Aku cuma pingin bikin sesuatu yg beda. Itukan cuma buat ketawa ketawa aja, kenapa nganggepin nya segitu amat ? WOLES MBAK ! Penilaian lo ke gue buruk amat. Seolah olah gue gapernah bisa bikin lo seneng. JAHAT LO ! JAHAT !

Anonymous Anonim mengatakan...

Ketawa? Iya, kamu yang ketawa. Ketawa liat seberapa buruknya mukaku!
Udah jelas banget kamu bilang "Ketawa". dan ketawa liat muka orang itu namanya ngehina, tif. Aku emang ulang tahun, tapi bukan untuk ajang tertawaan.























Makasih atas niat baikmu sebelumnya.

Blogger Katou Ayumu mengatakan...

Tifa niatnya baik kok Mai.. Tapi cuma caranya aja yang agak bikin gak "sreg"..

Ya, emang agak ada jelek2innya sih.. Tapi mungkin itu caranya Tifa buat nunjukin kepeduliannya ke kamu :))

Tifa, maksudnya Maila bukan gak menghargai kamu tapi caramu buat ngerayain Birthdaynya itu agak bikin ga enak gitu dibacanya.. Ya, kamu editlah.. Dikasih fact yg baik2 gitu..

Sekian kultum (tapi ngetiknya ga sampe 7 menit) dari saya
WASSALAM..

Anonymous Anonim mengatakan...

@Nisa : Aku bukan ga suka fact-nya. Aku emang akui, semua fact-nya bener dan aku juga no problem aja. Tapi fotonya. Aku nggak suka dia posting fotoku buat ngetawain wajahku. Apalagi dia bilang, "Ini wajah aslinya Maila". Dan itu kesannya bener-bener kayak hina aku, seolah aku itu seseorang yang selama ini nyamar dan sok cantik sampe dia bilang kek gitu. Jadi, BUKAN FACT-NYA.

Blogger Unknown mengatakan...

Aduh kok jadi gini sih TT.TT

Blogger Katou Ayumu mengatakan...

ya begitu maksudnya ._.


Posting Komentar

•Hai ! udah baca entry ku ? Jangan lupa comentar :)
•Gunakan bahasa yang baik dan sopan :)
•No Rusuh, No Terror :)
•Love yaa Femmous :*