✿◕ ‿ ◕✿ Reine de Beauté : Sang Owner COMEBACK !

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
22.37 | 5 Cloud(s)
Sang Owner COMEBACK !


Hallo everybadeh ! Owner tlah COMEBACK ! Who miss me ? Gaada okesip ( _ _")*nyolong emot nya mailoll* Owner comeback pingin Curcol, galawh, dan mau share sedikit tentang pengalaman owner pas nobar kemarin sabtu, dan ada peresmian tentang blog ini. Jadi don't go anywhere stay di SINI AJA .. 
Pada penasaran yekan ? Peresmian tentang apaan yak ? Tapi sebelum nya aku pingin share pengalaman tentang idrak e bujuk -_- bukan dia tapi tentang aleldul wkwkwk .. salah salah maksud ku tentang uje -_- tentang UN ! nah -_- 
-SKIP-
Pas UN kemarin bener bener jadi UN pertama dalam seumur hidup gueh ! Jadi perasaan nya itu campur aduk dah. Mulai dari seneng, panik, deg deg-an, de el el .. EL ?? *kenapa ga de al al /o/* AL AMICUU :* *-_-* -SKIP-
Hari pertama UN itu mata pelajaran nya adalah cari cinta  eh (?) bodo -__- maksud nya BAHASA tubuh *digampar bu Z* eh eh iya iya -_- maksud nya Bahasa Indonesia.. Lumayan susah sih, menurutku jawaban nya banyak yang jebak jadi berasa kayak di Supertrap .. aokaok /o/ Hari kedua adalah pelajaran MATEMAtwitter *ditabok bu I* iye iye -_- maksud nya MATEMATIKA .. pelajaran yang menurutku lumayan rumit dan bikin aku terpuruk apalagi soal nomor 1 -___-  dan hari terakhir adalah pelajaran SAInting *dibunuh bu A* aok aok .. maapin eaa bu .. Pelajaran SAINS maksudnya. Lumayan susah sih, tp semoga hasil nya bagus  AMIN :'D
-SKIP- ikutan turun yok .. Kan tadi aku udah kasih tentang UN, sekarang tentang  idrak lagi eh ( _ _ V) maap ya Mel ( _ _ V) -SKIP-
Sekarang tentang PENGALAMAN NOBAR ~! hwhwhwseu .. NoBar apaan yak ? ada yang tau artinya nobar ? artinya adalah NOnton BAReng ! Eaw.. kemarin ceritanya hari Sabtu aku dkk nonton bareng di bioskop kesayangan anda (?) -_- yap di bioskop 21 atau twentiwan .. aok aok /o/ -SKIP- 
Kita nonton IRON MAN III awww .. seru banget film nya.. inih ada bukti nya .. aok aok /o/


Seru banget film nya tapi sayang Yumi nggak ikut -O- Habis nonton film itu kita makan bareng di TAMANSARI di amplaz aokaok /o/ pasti seru .. 


Sebenernya ada 2 foto yang pertama gue keliatan banget, yang kedua gue nya agak nyempil aokaok /o/ -SKIP- 
Ngiler noh .. makanan nya enak enak .. gue sendiri yang ga makan u.u ya karna bingung mau makan apaan jadi aku pilih buat minum aja ..
Sekarang aku mau membahas tentang PERESMIAN BLOG ! ~~ 
Peresmian apaan eaww ?? Sabar gue mau proklamasi dulu -__- 

Ellow ! Pada hari ini, detik ini, dan jam ini juga SAYA (owner) memproklamasikan Bahwa blog ini secara resmi menjadi blog yang berisi tentang CURCOL, Bukan Tutorial, Freebies, or anything tentang share pengetahuan. Blog ini blog yang isi nya tentang myself, privacy, de al al aok aok /o/
 Senin, 13 Mei 2013 ~ 
nah sekarang udah jelas kan ? 
-SKIP- 

Udahan dulu doh ( -_-) /?
Bye bye .. *ngacir ke jamban /?* aokaok /o/ 


Label:

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Haha... aku ga ikut ("_ _)
Daripada aku-nya udah pengen, e malah sama ortu-ku ga dibolehin, kan. Malah bikin jengkel :P

Blogger Unknown mengatakan...

mungkin udah nasib mu ga ditakdirkan nonton Iron Man III aku yakin km belum pernah nonton film nya Iron Man .. aok aok /o/

Anonymous Anonim mengatakan...

Iyalah~
Paling nunggu muncul di tipi ._.

Blogger Katou Ayumu mengatakan...

Nasebnya Mailaaa... Ahahaa

Blogger Unknown mengatakan...

maila sama ironman emang ga jodoh aok..aok /o/


Posting Komentar

•Hai ! udah baca entry ku ? Jangan lupa comentar :)
•Gunakan bahasa yang baik dan sopan :)
•No Rusuh, No Terror :)
•Love yaa Femmous :*