✿◕ ‿ ◕✿ Reine de Beauté

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
07.34 | 0 Cloud(s)
Tag sini tag sana sini '-')/\('-'


Hallo owner kambek ! Hwhw .. sengaja owner ganti alamat blog. Karna perubahan peraturan. blog ini jadi blog curcol buka tutobies. Oke foto itu foto apa ? hwhw .. itu aku. Oke lupakan -,_- 
Langsung aja to the point nya. Oiya sebelum nya dengan ini diresmikan TAG SUDAH DI CLOSED
Aku dapet tag dari Maila dan Nisa. Kalo maila udah tertera dengan jelas di entri nya. Kalo nisa aku kurang tau, tp tadi waktu latian wisuda di cc #ayeyy nisa bilang ke aku kalo aku di tag. Ya udahlah langsung aja aku post disini. Yang belum di post nyusul aje yeh ..

Rules :
Post This Rule.

  • Write 11 things about yourself
  • Answer the question the tagger set to you
  • Create 11 new question for those you want to tag
  • Choose 11 bloggers to be tagged and link them to the post
  • you are not allowed to tag back

My Fact's 
  • Galauers sejati mamen 
  • Takut sama serangga 
  • Suka sama lagu yang mellow *) terutama lagu galau #ayeyy
  • Kadang nangis sendiri kalo inget tentang DOI #wakseu
  • Modis / fashionable gitu ye :3
  • Selalu pingin tampil perfect di manapun 
  • Walaupun aku pake kacamata bagian yang paling aku suka tetep mataku #ayeyy
  • Suka jijik sama benda asing yang lembek #iewwhh
  • Baru bisa naik sepeda roda 2 kelas 3 sd bulan januari bulan 7 #apal kan
  • Suka main roleplayer
  • Suka narsis depan kaca :3 
Baca selengkapnya »
02.51 | 7 Cloud(s)
GOES TO YUMI BIRTHDAY !! #part1


Hallo ! aok aok .. look pict dia atas cobak .. /o/ itu adalah wajah asli dari Yumi // Maila. Dari sekian juta fotonya maila aku nemu 1 foto yang agak waras -_-" -SKIP-
Entry ini dibikin khusus untuk menyambut 2 hari menjelang ulangtahun YUMI//MAILA//MAILOLL. 
Karna ini khusus jadi aku mau share fact tentang mailoll .. don't go anywhere guys ...
Baca selengkapnya »

Label: ,

22.37 | 5 Cloud(s)
Sang Owner COMEBACK !


Hallo everybadeh ! Owner tlah COMEBACK ! Who miss me ? Gaada okesip ( _ _")*nyolong emot nya mailoll* Owner comeback pingin Curcol, galawh, dan mau share sedikit tentang pengalaman owner pas nobar kemarin sabtu, dan ada peresmian tentang blog ini. Jadi don't go anywhere stay di SINI AJA .. 
Pada penasaran yekan ? Peresmian tentang apaan yak ? Tapi sebelum nya aku pingin share pengalaman tentang idrak e bujuk -_- bukan dia tapi tentang aleldul wkwkwk .. salah salah maksud ku tentang uje -_- tentang UN ! nah -_- 
-SKIP-
Pas UN kemarin bener bener jadi UN pertama dalam seumur hidup gueh ! Jadi perasaan nya itu campur aduk dah. Mulai dari seneng, panik, deg deg-an, de el el .. EL ?? *kenapa ga de al al /o/* AL AMICUU :* *-_-* -SKIP-
Hari pertama UN itu mata pelajaran nya adalah cari cinta  eh (?) bodo -__- maksud nya BAHASA tubuh *digampar bu Z* eh eh iya iya -_- maksud nya Bahasa Indonesia.. Lumayan susah sih, menurutku jawaban nya banyak yang jebak jadi berasa kayak di Supertrap .. aokaok /o/ Hari kedua adalah pelajaran MATEMAtwitter *ditabok bu I* iye iye -_- maksud nya MATEMATIKA .. pelajaran yang menurutku lumayan rumit dan bikin aku terpuruk apalagi soal nomor 1 -___-  dan hari terakhir adalah pelajaran SAInting *dibunuh bu A* aok aok .. maapin eaa bu .. Pelajaran SAINS maksudnya. Lumayan susah sih, tp semoga hasil nya bagus  AMIN :'D
-SKIP- ikutan turun yok .. 
Baca selengkapnya »

Label:

18.55 | 0 Cloud(s)
Segmen : Who's lucky and Who's not?


Hello ! Hallow Femmous ! Wakaka .. owner iseng ikutan segmen nya Farsya 
Syarat: 
1. Follow blog ini*wajib*  
2. Like fans page ini*wajib* *jika tidak punya FB, abaikan* 
3. Buat 1 post tentang segmen ini. *wajib*
4. Like, Click, dan Follow semua sponsor. *jika mau hadiahnya, pasti harus follow kan~wajib & click sampai habis loading!*
5. Tinggalkan link post kamu di entri ini. *wajib*

dan syukur alhamdulillah (?) owner udah memenuhi syarat nya.. 
Dan karna syarat nya harus nge-tag 2 orang teman jadi aku nge tag maila dan salwa 

Buat yang ngrasa liat segmen ini, coba aja join. Siapa tau kamu menang ~(˘▾˘)~ 

see you next time,,
Byee ..

ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

Label:

18.05 | 7 Cloud(s)
Segmen Sahabat Selamanya by DiyanaHani





                                            Segmen Sahabat Selamanya by DiyanaHani

Segmen ini dianjurkan untuk merapatkan hubungan  silaturrahim sesama  blogger.Bak kata pepatah “ yang jauh,didekat-dekatkan, dan yang dekat,dirapat-rapatkan”.
Segmen ini diadakan selama seminggu,bermula pada 12/4/2013 sehingga 11.59 malam 19/4/2013.


Syarat yang perlu dipatuhi:

1)Mempunyai blog.
2)Follow blog ini dan like page blog ini.(kat sidebar)
3)Follow dan like sponsor.
4)Copy coding yang telah disediakan dan pastekan di ruangan HTML.
5)Letakkan URL entri di ruangan komen. 

Sponsor:

Blog
VanidaIsmahAimi

Page:
   

Copy Coding ini:

Hadiah yang bakal dimenangi:

Peplum(1),Keychain.(3),Pashmina.(1),Kerongsang.(1),Review blog.(5),Topup RM5(2),Header(1),Cursor(1)
Pemenang akan dipilih melalui top referral dan cabutan bertuah oleh saya sendiri.

Segmen Sahabat Selamanya by DiyanaHani di jayakan oleh DiyanaHani,The Rossele,Ismah,Vanida dan Aimi.

Segmen copy paste ini inspired by Kak Mia Liana.

Diharap semua blogger sudi merajinkan diri menyertai segmen ini.
Jangan lupa blogwalking untuk mencapai tujuan utama segmen ini diadakan.

Apa tunggu lagi..Klik dan Join!
p/s: Kalau tak boleh klik banner.Klik kat ayat bawah banner tu k.


Label:

00.52 | 3 Cloud(s)
Ketika sang Owner Comeback '-')//

Hallohh ! Akhirnya sang owner datang lagi -.-// owner kemana aja sih gapernah ngeposting entri, gapernah edit blog, owner ilang kemana yaww ? Okeyh aku bakal ngejelasin whai sang owner gapernah hadir ? kebetulan owner kelas 6 SMP (?) maksud khu 6 SD ding '-') jadi pasti aku sibuk sama soal yang setiap hari udah menantikku fyuhh -..-* Apalagi sekarang owner lagi USEK dan beberapa minggu yang lalu owner juga habis Pra UN. Doa in owner yah biar bisa dapet nem yang baguss.. 
Tanggal 6,8,9 Mei itu owner udah UN jadi ga punya waktu lama buat aktif di internetan. Rencana nya semua aktifitasku di internet mau aku pending dulu buat UN. Jadi kalo misal nya blog ini kadaluarsa dengan sendirinya juga mungkin itu karna gapernah dibuka /?
Baca selengkapnya »

Label:

04.24 | 0 Cloud(s)
Sorry Femmous :'(


Haii Guys .. !! Kali ini aku bener bener nggak terima sama HOAX ! You Know ?? MUBANK Yang kemarin sabtu aku jadiin Topik Utama Entry ku .. Itu ternyataaa ... *deng dengg*
*welkamm* MUBANK itu ternyata nggak disiarin secara LIVE di TV ! Sumveh aku bener bener Galoo ! HOAX !! Itu semua HOAX ! -SKIP-
Karna brita itu cuman Hoax jadi aku mau minta maaf ke kalian karna info yang aku kasih ke kalian itu ga bener. Aku juga ga nyangka kalo brita ini cuman Hoax. Buat yang udah baca entry ku yang INI maaf kalo kalian ngrasa kecewa atau gimana gimana sama aku. Buat yang masih ngrasa nggak seneng sama aku bisa ngomong langsung lewat cbox. 

Thnks for read ! See you next time .. byee byee :D

Label: